Pemerintah Kecamatan Pringkuku mengikuti Halal Bihalal 1442 Hijriah/2021 Masehi yang digelar oleh Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji beserta wakilnya Gagarin pada Senin pagi (17/05/2021). Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh Camat Pringkuku, Sudaryono, S.Sos, MM, beserta seluruh jajarannya bertempat di Pendopo Kecamatan Pringkuku.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aji mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk terus bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa melaksanakan halal bihalal dengan seluruh masyarakat Pacitan secara tatap muka dikarenakan masih adanya pandemi covid 19.

Setelah acara tersebut usai, Camat Pringkuku melanjutkan kegiatan halal bihalal dengan seluruh karyawan dan karyawati lingkup Kecamatan Pringkuku. “Semoga tali silaturahmi kita semua selalu terjalin dengan baik.” harap Sudaryono.

Kategori: BERITA

1 Komentar

เกมสล็อต · 9 Agustus 2021 pada 5:03 pm

A very awesome blog post. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *