Musrenbang RKPD Kecamatan Pringkuku


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Pringkuku.

Selasa, 22 Februari 2022 Kecamatan Pringkuku telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 di Pendopo Kecamatan Pringkuku. Kegiatan  ini dihadiri tamu undangan diantaranya dari unsur Forkompimcam, DPRD Dapil 1 pringkuku, Kepala OPD (Dinas/Instansi) PMD, Bapedda Kabupaten Pacitan, Kepala Dinas/Instansi tingkat Kecamatan, Kepala Desa se Kecamatan Pringkuku dan BPD se Kecamatan Pringkuku.

Musrenbang Tingkat Kecamatan merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota.

Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa/kelurahan dan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah. Terbagi dalam 3 kelompok, yaitu bidang infrastruktur, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

2 thoughts on “Musrenbang RKPD Kecamatan Pringkuku

  1. I should express that I like this article so a ton and moreover using it in regular. I believe you would continue sharing better than average articles here. snake game

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungan Kerja Mas Aji

Kam Feb 24 , 2022