Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021 dengan tema SANTRI SIAGA JIWA RAGA dan Peringatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW, di Kabupaten Pacitan, seluruh ASN mengenakan “Baju Koko dan Berkopiah bagi Karyawan, sedangkan Karyawati mengenakan Baju Muslim Berkerudung”. Bagi ASN yang beragama non muslim menyesuaikan.

Karyawan dan Karyawati Kecamatan Pringkuku juga ikut memeriahkan dengan memakai Pakaian Muslim dari tanggal 18 s/d 22 Oktober 2021.

Camat Pringkuku juga menghimbau kepada seluruh Kepala Desa di wilayah Kec. Pringkuku untuk mengadakan do’a bersama memohon keselamatan dan kesehatan bagi seluruh masyarakat agar segera terbebas dari Pandemi Covid-19. Lembaga dan Ormas Muslim juga di ajak untuk mengadakan kegiatan seperti dzikir, sholawat, dan do’a bersama.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, juga diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan Bangsa Indonesia, dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Semoga Kita bisa dan mampu mewujudkan pembangunan yang kokoh berpijak pada nilai-nilai Agama…, Aamiin Ya Rabbal’alaamiin…

Kategori: BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *